Indonesia Memilih

memberikan solusi kepada pemegang suara agar tidak bingung dan terombang-ambing yang mana yang harus di pilih

Indonesia saat ini akan memilih PRESIDEN, @dodulz disini sebagai pengembang aplikasi berbasi mobile mencoba menampilkan informasi tentang PEMILU 2014 yang diambil dari API PEMILU.

Tujuan apps ini memberikan solusi kepada pemegang suara agar tidak bingung dan terombang-ambing yang mana yang harus di pilih. INDONESIA MEMILIH menyajikan Informasi CAPRES & CAWAPRES, Berita , dan Edukasi dari FAQ agar rakyat indonesia memiliki pandangan dan wawasan tentang PEMILU 2014.

Dan apps ini juga dapat melakukan VOTING secara digital dengan mengunci simcard dan device ID dari masing masing android. Tujuan dari Voting ini adalah memberikan gambaran kepada calon pemilih bahwasannya tidak ada GOLPUT dalam dunia PEMILU dan Dapat memilih PEMIMPIN yang benar-benar Terbaik untuk Bangsa ini. Perlu digaris bawahi sebelum FITUR VOTING tidak ada rekayasa & murni dari DEVICE & SIMCARD pemilih.

Aplikasi ini dirancang USER FRIENDLY dengan bekal pengalam kami selama ini dalam membuat aplikasi. Namun aplikasi ini masih jauh dari sempurna dan akan terus dilakukan pengembangan secapat mungkin agar rakyat indonesia CERDAS MEMILIH. MERDEKA…. jadikan INDONESIA CERDAS MEMILIH #indonesiacerdasmemilih #indonesiamemilih